Open hours: 8.00-18.00 Mon-Sat
Contact Us

Yayasan Pendidikan Krakatau Steel Meresmikan Renovasi Gedung dan Meluncurkan Logo Baru

April, 03 2024 By: Admin

Yayasan Pendidikan Krakatau Steel Meresmikan Renovasi Gedung dan Meluncurkan Logo Baru


Peresmian Renovasi Gedung dan Peluncuran Logo baru Yayasan Pendidikan Krakatau Steel (YPKS)  dilaksanakan di Cilegon pada Rabu, 27 Maret 2024 lalu. YPKS resmi mengganti logo dari dominasi warna merah dan hijau menjadi biru.

Rangkaian acara Peresmian Renovasi Gedung dan Peluncuran Logo baru YPKS diawali dengan Laporan dari Ketua YPKS Bapak Wisnu Kuncara kemudian dilanjutkan dengan Pemencetan bel sebagai tanda peresmian logo baru oleh Direkur SDM PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Ibu Sriyani Puspa Kinasih Selaku pembina YPKS didampingi oleh Bapak Wisnu Kuncara selaku Ketua YPKS dan Bapak Slamet Riyanto selaku Sekretaris YPKS dan terakhir yaitu pemotongan pita oleh Direkur SDM PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. sebagai tanda Peresmian Renovasi Gedung Kantor YPKS.

Turut mendampingi Direkur SDM PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. dalam acara tersebut adalah Jajaran Direksi PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., Ketua SKKS PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.,  Mantan-mantan Pengurus YPKS, dan Kepala Sekolah Lingkungan YPKS.

Dalam sambutannya Bapak Wisnu Kuncara mengatakan bahwa "Penggantian logo YPKS ini sesuai dengan arahan dari Diektur Utama Krakatau Steel terkait dengan penguatan positioning Krakatau Steel sebagai Holding maka diperlukan penyamaan implementasi termasuk salah satunya penyelarasan logo."

Direkur SDM PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. juga mengatakan bahwa "Sinergi itu adalah suatu hal yang pasti, logo ini adalah salah satu bentuk awal dari sinergi yaitu penyamaan dari identitas. Jadi di logo itu keliatan identitasnya sama dan menuju kearah yang sama."

Kemudian acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan ramah-tamah.

Dengan mengganti logo, semangat baru terlahir kembali dan diharapkan dapat memperkuat energi internal serta meningkatkan kinerja YPKS. 

 

Berita Terkait

Pisah Sambut Ketua YPKS

03 Apr, 2024

Bapak Aris Subranta menjabat sebagai Ketua YPKS dengan jabatan barunya seba...

Read more.

JAMIYYAH AL-AZHAR CILEGON GELAR SEMINAR PARENTING BERSAMA ELLY RISMAN DENGAN TEMA MY PARET MY BESTIE

03 Apr, 2024

JAMIYYAH AL-AZHAR CILEGON GELAR SEMINAR PARENTING BERSAMA ELLY RISMAN DENGA...

Read more.

HUT SMP YPWKS Ke-50 Tahun

03 Apr, 2024

HUT SMP YPWKS yang ke-50 Tahun

Read more.